Senin, 28 Desember 2009

Lamborghini-Madura-concept-car-yellow-color-01

Warga Madura sudah sepatutnya berbangga dengan keunikan budaya mereka seperti karapan sapi yang tidak ada duanya di dunia ini. Dan warga Madura sepatutnya lebih berbangga lagi, karena seorang bule yang bernama Slavche Tanevsky, seorang mahasiswa di Universitas Munich Applied Sciences, telah menciptakan konsep desain futuristik mobil Lamborghini & di namai Lamborghini Madura (pulau di Jawa Timur yang terkenal dengan karapan sapinya).
Menurut Tanevsky, “Lamborghini Madura adalah sebuah proposal untuk Lamborghini hibrida pertama yang dijadwalkan untuk tahun 2016. Mobil ini memakai sistem hibrida (hibrid), sehingga lebih efisien dan ramah lingkungan. Mobil sistem hibrida (hibrid) tidak berarti kaku & tidak menarik, tetapi bisa juga terlihat tampan dan cepat. Dan menurut pendapat saya sistem propulsi baru ini harus terwakili pada tampak dari mobil. ”
Meskipun samar-samar dan mengingatkan pada Reventón dan konsep Estoque, seluruh desain dari Madura lebih ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Di bagian depan, Lamborghini Madura memakai desain yang ramping pada lampu depan (untuk menekankan kesan lebar), intake udara besar, dan berkelok. Di belakang, bagian depan, Tanevsky membuat garis-garis rumit labirin yang memberi kesan penampilan mobil yang unik. Berikut photo – photo mobil konsep Lamborghini Madura:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar